Just another WordPress site

Tips Mudah Menciptakan Dekorasi Rumah Yang Kreatif Pakai Barang Bekas

SHARE
, / 190 0

Dekorasi rumah menggunakan barang bekas mempunyai banyak keutamaan. Selain menghemat biaya karena bahan bakunya mudah diperoleh. Nilai estetika yang dihasilkan juga tinggi. Berbagai elemen dekoratif pada interior rumah membuat hidup setiap penghuninya jadi lebih berkualitas. Apalagi desain dari dekorasi tersebut Anda yang membuatnya, tentu saja unik tiada saingannya. Rumah tidak hanya terlihat beda tetapi penuh sentuhan karya seni. Meskipun ukuran dan jenis rumah tidak mewah, kalau ditambah unsur seni akan tampil beda. Apalagi kalau rumah sudah bertipe elegan, mahal maka pancaran kemewahan semakin sempurna.

Seperti apakah bentuk ide dekorasi barang bekas untuk suatu hunian? Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

  1. Vas Bunga Rustic
    Rustic mampu menghidupkan suasana rumah lebih hangat dan nyaman. Apalagi adanya unsur kayu yang melekat di dalamnya. Itu membuat kesan alami begitu kental terasa memenuhi ruangan. Mulai dari elemen dekorasi sederhana yakni vas bunga. Anda dapat meletakkannya sebagai dekorasi dinding interior rumah. Tentunya dengan cara ditempel.

    Bahan kayu sebaiknya dipakai sebagai alas untuk melekatkan botol bekas. Karena yang dijadikan vas berupa botol plastik atau kaca. Kalau ingin tampak natural dan mewah sebaiknya pilih botol bekas berbahan kaca, warna bening. Sedangkan kesan artistik bisa diperoleh dari botol bekas berbahan plastik dengan diselimuti warna tertentu. Pilihan bunga sebaiknya berasal dari jenis bunga asli dan imitasi. Pilih saja salah satu dari bunga tersebut.

    Dekorasi tersebut umumnya diletakkan pada area dinding ruang tamu, ruang makan atau ruang keluarga. Efek alami yang muncul bisa mempengaruhi pembentukan mood positif tiap penghuninya.
  1. Rak Kamar Mandi Berbahan Rustic
    Menyulap tampilan kamar mandi menjadi area yang alami, rapi dan indah itu bisa terjadi. Dengan bantuan rak dari bahan dasar kayu bekas yang masih kental terlihat detail kasar pada bagian permukaan. Membuat kesan eksotik begitu terpancar. Selain difungsikan sebagai tempat penyimpanan perlengkapan mandi. Rak tersebut memiliki nilai dekorasi tinggi. Usahakan rak dibuat menempel dan menggantung pada dinding kamar mandi. Jadi kesan ringan serta luas akan mendominasi. Karena pada dasarnya dekorasi kamar mandi itu jangan terlalu berat.
  2. Meja Konsol
    Spot pojok ruang dalam rumah Anda bisa dimaksimalkan dengan sebuah elemen dekorasi unik. Anda dapat mencoba untuk menambahkan furniture meja konsol. Benda tersebut sangat tepat untuk diletakkan vas bunga, barang serta menciptakan kesan alami dalam sebuah ruangan. Apalagi dengan pilihan bahan baku yang berasal dari alam. Membuat tampilan maksimal indahnya. Siapapun penghuninya akan semakin betah tinggal di dalam rumah. Karena efek rustic menghiasi sudut dalam rumah yang indah dipandang mata.

Elemen dekoratif ruang ini dapat Anda buat sendiri loh. Caranya mudah sekali persiapkan saja batang pohon serta papan kayu kasar. Dua jenis bahan tersebut dapat diperoleh di area sekitar hunian Anda. Bentuklah bahan tersebut menjadi bagian alas dan kaki meja. Khusus sisi kaki dari meja pakai batang pohon. Sehingga kesan artistik dan alami akan muncul. Sedangkan bagian alas meja pakai kombinasi papan kayu, batang pohon. Tidak perlu ditambahkan cat, biarkanlah seperti aslinya saja. Karena warna asli kayu sudah bernilai keindahan.

Kini interior rumah Anda beda dari lainnya. Kesan alami kental terasa tanpa menghilangkan kesan dekoratif. Pastinya tiga bentuk penghias rumah di atas dapat dipakai untuk berbagai jenis rumah. Dan anda juga bisa memilikinya dengan sangat mudah dan kalian bisa membelinya secara online melalui https://citibet88.club yang menjual segala dekora rumah dengan harga yang cukup murah, termasuk ke tiga dekorasi diatas. Semoga rumah kalian menjadi lebih indah dan penuh kesan mendalam interiornya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!